Seorang Cewek  Amerika Ngaku Kecurian di Bar Single Fin, Pecatu

remaja1
CEK HP - Korban pencurian, Zoe Gracia, saat mengecek HP-nya yang ditemukan di gudang pengiriman barang pascadigasak garong. (DenPost.id/ist)

Mangupura, DenPost.id

Seorang wisatawan asal AS, Zoe Gracia (18), mengaku menjadi korban pencurian di Bar Single Fin, Pecatu, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Minggu (13/11/2022) malam. Barang berharga berupa iPhone 11 miliknya hilang di dalam tas saat dia berdansa bersama teman-temannya.

Informasi yang dihimpun Selasa (15/11/2022), awalnya Zeo dan teman-temannya menikmati musik di bar sekitar pukul 24.00. Dia kemudian diajak berdansa oleh rekannya. Saat itu Zeo menaruh iPhone-nya di dalam tas. “Usai berdansa, Zeo tidak menemukan lagi iPhone-nya di dalam tas,” kata polisi.

Baca juga :  Sambut Delegasi GPDRR, Konter Khusus Disiapkan di Bandara Ngurah Rai

Kemudian pada Senin (14/11/2022) siang, Zeo melapor ke Polsek Kutsel. Berdasarkan laporan korban, polisi lantas melacak lokasi iPhone milik korban. Rupanya pencuri bermaksud mengirim iPhone tersebut ke luar Bali. Akhirnya iPhone itu terlacak berada di gudang jasa pengiriman barang di Jalan Pondok Indah, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.

Korban bersama polisi lantas ke gudang pengiriman barang tersebut, hingga berhasil menemukan HP buatan AS itu. Meski mendapat barang bukti iPhone korban, polisi ternyata gagal menangkap di pencuri. “Pencurinya masih dikejar, karena polisi kehilangan jejak,” tegas sumber itu.

Baca juga :  Sekkab Pramono Anung Minta Percepat Pembangunan Jalan tol

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan bahwa laporan pencurian tersebut sedang ditangani dan diselidiki Unit Reskim Polsek Kuta Selatan,” tegasnya. (yan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini