Cabor Karate Sumbang Emas Pertama Klungkung

picsart 22 11 15 19 52 22 262
KALUNGKAN MEDALI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat mengalungkan medali emas kepada atlet karate Komang Astawa Setiabudi di GOR Swecapura, Gelgel, Selasa (15/11/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Kabupaten Klungkung akhirnya bisa mengkoleksi medali emas dari cabang olahraga Karate Porprov Bali 2022 . Medali emas diraih I Komang Astawa Setiabudi dari Dojo Inkai GOR Swecapura Gelgel, setelah mengalahkan karateka asal Kabupaten Bangli, di babak final, Selasa (15/11/2022).

Medali dikalungkan langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Umum KONI Klungkung, I Wayan Subamia kepada atlet yang berasal dari Jl. Sakura 2, Semarapura Kelod, Klungkung ini. Dengan prestasi ini,
Klungkung saat ini baru mengkoleksi satu medali emas dan dua medali perunggu untuk cabor Karate.

Baca juga :  Klungkung Dapat Kucuran Dana Rp 792 Miliar

Bupati Suwirta berharap dengan medali emas yang diraih Komang Astawa dapat memacu semangat atlet dari cabor lainnya untuk bisa berprestasi do Porprov Bali 2022.

“Selamat kepada I Komang Astawa Setiabudi yang sudah berusaha keras bertarung, sehingga membuahkan medali emas. Semoga medali ini bisa memacu atlet lain dan dari cabor lainnya untuk ikut berprestasi di ajang Porprov Bali 2022. Dan Klungkung pasti bisa,” ujar Suwirta. (119)

Baca juga :  Puluhan Warga Aan Belum Terlayani Air Bersih, TNI Bangun Pompa Hidram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini