Pikap Ludes Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

picsart 22 11 15 19 53 05 548
PADAMKAN API - Petugas Damkar Gianyar dan Klungkung, saat memadamkan api yang membakar pikap DK 8741 AA milik Gede Arta, di simpang empat Siyut, Desa Tulikup, Gianyar, Selasa (15/11/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Satu unit mobil pikap DK 8741 AA yang dikemudikan I Gede Artana (40) alamat Banjar Dinas Bale Gede, Desa Datah, Abang, Karangasem, ludes terbakar. Musibah kebakaran terjadi di simpang empat Pantai Siyut, Desa Lebih, Gianyar, atau Jalan By-pass Prof IB Mantra, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 13.00 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja korban mengalami kerugian mencapai Rp40 juta.

Baca juga :  Tumbang, Pohon Asam Timpa Pura dan Motor di Ketewel

Informasi dikumpulkan menyebutkan pada Selasa sekitar pukul 13.00 Wita di TKP, saksi I Wayan Biasa Kerta Yadnya (51) alamat Dusun Negari, Desa Negari, Banjarangkan, Klungkung saat itu sedang makan di sebuah warung di pinggir Jalan By-pass Prof IB Mantra, melihat saksi
I Nyoman Suastika (28) tak lain penumpang mobil, sedang mendorong mobil dalam keadaan mogok di tengah jalan.

Saksi Kerta Adnya saat itu, melihat api sudah menyala kecil di bagian bawah mobil. Api semakin membesar, sehingga sang sopir I Gede Artana keluar dari ruang kemudi menyelamatkan diri.

Baca juga :  WNA Ditemukan Tewas di Tempat Menginap

Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, Drs. I Made Watha, S.H., mengatakan langsung menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Gianyar. Karena kebakaran pikap ini, ruas Jalan By-pass Prof Mantra sempat macet beberapa saat.

Sementara Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., mengatakan atas kejadian ini anggota Polsek Gianyar turun ke TKP melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi. Dari keterangan korban Gede Arta, kemungkinan besar penyebab mobil terbakar diduga karena konsleting pada aki mobil. Korban tidak melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Gianyar, dan menerima dengan iklas kejadian ini sebagai musibah. (116)

Baca juga :  Akan Digelar ‘’Pecaruan’’ di Rumah Warga yang Tertimpa ‘’Bade’’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini