Usai Ribut Dengan Cewek Bokingan, Oknum Polisi Tewas Ditikam

picsart 22 11 16 10 45 48 387
DIPERIKSA - Seorang PSK bernama LKD (20) saat diperiksa polisi.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang anggota polisi berinisial FN (22) tewas bersimbah darah di salah satu hotel short time di Jalan Pidada V, Ubung, Denpasar Utara, Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 01.00. Korban asal Sulawesi Selatan itu, diduga ditusuk oleh Al di bagian bawah leher usai ribut dengan cewek yang dikenal lewat aplikasi MiChat.

Menurut informasi, awalnya korban memesan seorang PSK bernama LKD (20) melalui aplikasi MiChat. Kemudian wanita asal Kubutambahan, Buleleng itu memilih Hotel Permata Dana. “Setelah bertemu, ternyata wajah LKD berbeda dengan di foto. Karena tidak sesuai keinginan, korban batal menyewa LKD dan meminta uang kembali,” ungkap seorang sumber polisi.

Baca juga :  Setahun, Jutaan Batang Rokok dan Ribuan Botol Miras Ilegal Masuk Bali

LKD tak terima lantas berteriak-teriak. Hingga keributan itu didengar oleh pengunjung lainnya termasuk terduga pelaku berinisial Al. Pelaku dan korban kemudian bertikai. Pelaku kemudian menusuk leher kanan korban. “Pelaku lantas kabur. Korban terkapar dengan luka tusuk di leher kanan bawah kuping. Korban akhirnya tewas,” ucapnya.

Sementara hingga berita ini ditulis, belum ada pihak kepolisian yang bisa dimintai konfirmasi reami dan memberikan keterangan terkait kasus itu. (124)

Baca juga :  ALFAMART SESETAN TERBAKAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini