Pohon Kembang Rijasa Tumbang Tutupi Jalan di Cempaga

picsart 22 11 16 19 36 55 747
POHON TUMBANG - Pohon jenis kembang rijasa yang tumbuh di sekitar areal Pura Pucak Hyang Ukir, tepatnya di jalan menuju Pura Dadia Payogan, Kelurahan Cempaga, Kecamatan Bangli, tumbang.

Bangli, DENPOST.id

Pohon jenis kembang rijasa yang tumbuh di sekitar areal Pura Pucak Hyang Ukir, tepatnya di jalan menuju Pura Dadia Payogan, Kelurahan Cempaga, Kecamatan Bangli, tumbang. Tidak sampai memakan korban jiwa maupun material, namun jalan menuju pura terhalang.

Petugas BPBD, kepolisan dan warga, Rabu ( (16/11/2022), langsung melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang tersebut.

Kapolsek Bangli, Kompol Made Dwi Puja Rimbawa didampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu I Putu Gede Susada saat dikomfirmasi membenarkan telah terjadi bencana alam berupa pohon tumbang di areal pura tersebut.

Dikatakan dia, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun kerugian material. Karena saat kejadian kondisi sekitar sepi. Disebutkan, saat ini batang pohon sudah dipotong BPBD Kabupaten Bangli, serta Bhabinkamtibmas.

Baca juga :  Sasar 600 PKLW, Polres Bangli Gelontorkan Bantuan Tunai

Pada kesempatan itu, Kapolsek Dwi Puja Rimbawa mengimbau agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan di tengah cuaca tidak menentu. Terlebih mereka yang tinggal di areal zona-zona bencana alam. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini