Buleleng Rebut Juara Umum Karate Porprov Bali

picsart 22 11 16 19 37 58 225
JUARA UMUM - Karateka Buleleng yang berhasil menjadi juara umum cabor Karate Porprov Bali XV 2022.

Singaraja, DENPOST.id

Kontingen Karate Buleleng berhasil keluar sebagai juara umum cabor Karate Porprov Bali. Juara umum yang direbut ini, tak lepas dari raihan medali 4 emas, 4 perak dan 5 perunggu.

Sementara juara dua diraih Denpasar, dan Bangli di posisi tiga.

Di Porprov Bali XV tahun 2022, kontingen Karate Buleleng diperkuat dengan 15 atlet. Seluruhnya berhasil menyumbangkan medali untuk Buleleng. Tidak ada satu pun atlet yang pulang tanpa medali. Hasil ini merupakan capaian yang sangat luar biasa.

Ketua FORKI Buleleng, dr.Ketut Putra Sedana,SpOG, merasa sengat berbangga dengan hasil yang dicapai tim karate Buleleng. Capaian ini merupakan hasil kerja keras pelatih, ofisial dan atlet untuk Buleleng. “Semua yang telah diperbuat dan dengan hasil yang didapat oleh para atlet ini adalah hadiah untuk Buleleng. Kita bisa menjadi juara umum,” ucapnya.

Baca juga :  Tingkatkan Kompetensi Personel, Damkar Buleleng Gelar Pembinaan

Dengan capaian gemilang yang diraih, Ketua KONI Buleleng, Ketut Wiratmaja sangat mengapresiasi perjuangan seluruh tim karate Buleleng, yang sudah bisa berbicara banyak dalam Porprov Bali. “Ini merupakan hasil yang luar biasa. Karate Buleleng harus dipertimbangkan dan tetap diperhitungkan. Buleleng memang dunianya karate,” ucapnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini