Akses Jalan Pariwisata Tertutup, Polisi Gerak Cepat Bersihkan Pohon Tumbang

picsart 22 11 17 12 07 36 682
POHON TUMBANG - Anggota Polsek Ubud mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi Jalan Tjampuan, Ubud, Gianyar, Kamis (17/11/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Akses jalan pariwisata di Jalan Tjampuan, Ubud, Gianyar tertutup pohon tumbang. Karena pohon tumbang melintang di jalan raya, arus laku lintas di jalan akses pariwisata tergolong ramai itu sempat krodit. Anggota Polsek Ubud kemudian melakukan langkah cepat turun langsung ke lokasi untuk melakukan pembersihan, Kamis (17/11/2022) pagi.

Kapolsek Ubud, Kompol IGN Yudistira, mengatakan, untuk membuka akses jalan yang terhalang pohon tumbang, anggota Polsek Ubud dipimpin Panit 2 Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud, Aiptu Nyoman Sedana AR melaksanakan pembersihan pohon tumbang.
“Mengingat jalan yang tertutup pohon merupakan jalur utama untuk masyarakat setempat juga pariwisata, sehingga harus di dibuka dengan secepatnya,” kata Yudistira.

Baca juga :  Penipu Putri Kerajaan Arab akan Diadili di Gianyar

Dikatakan pula, Jalan Raya Campuhan merupakan urat nadi pariwisata di wilayah Ubud, dan sangat banyak objek wisata maupun hotel yang melalui jalan tersebut, sehingga kejadian pohon tumbang harus ditangani dengan cepat.
“Kami selaku petugas Polsek Ubud selalu berkoordinasi dengan pihak terkait baik BPBD, maupun Pemadam Kebakaran, secara intensif, sehingga apabila terjadi peristiwa bencana alam, kami bisa dengan cepat menanganinya,” pungkasnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini