Sempat Diperiksa Paspamres, Ini Alasan Wanita Penerobos Iring-iringan Kendaraan Presiden

picsart 22 11 18 09 56 01 764
TEROBOS - Potongan video wanita berkacamata yang menerobos iring-iringan Presiden RI Joko Widodo di depan Bank CIMB serta Bank BRI Cabang Tambrin di Jalan Tambrin, Denpasar. DENPOST.id/ist

Kereneng, DENPOST.id

Wanita berkacamata yang menerobos iring-iringan Presiden RI Joko Widodo di depan Bank CIMB serta Bank BRI Cabang Thamrin di Jalan Thamrin, Denpasar sempat diperiksa aparat kepolisian. Wanita bernama Wahyuni (36) asal Lampung itu merupakan pedagang kacamata dan sengaja menghampiri mobil presiden untuk berfoto.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Satake Bayu, Jumat (18/11/2022) mengungkapkan, Wahyuni dan suaminya Robi Ua (36) sempat diamankan oleh Paspamres. “Keduanya sempat diperiksa. Alasan Wahyuni menerobos iring-iringan kendaraan presiden karena kecintaan pasangan tersebut terhadap Pak Jokowi. Mereka semata-mata ingin bertemu dan berfoto dengan presiden,” terangnya. Dikatakan pula, saat itu Presiden menuju Pasar Badung dan dalam perjalanan Presiden membuka kaca mobil hingga warga banyak mendekat dan diberikan kaos oleh presiden.

Baca juga :  Bali Potensial Jual Ruang Kerja Bagi Wisatawan

Bayu mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 08.20, Saat rombongan Presiden RI melintas di Jalan Thamrin, Denpasar, tiba-tiba seorang wanita menerobos mendekati kendaraan presiden. Wanita itu memasukkan tangan ke pintu kendaraan Presiden. “Kebetulan ada seorang laki-laki memvideokan kejadian tersebut, dan wanita itu berhasil diamankan oleh Paspampres. Dan, wanita itu diketahui berjualan kaca mata di sebelah Bank BRI Jalan Tamrin,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini