Rekonstruksi Pembunuhan Istri, Tersangka Peragakan 19 Adegan

picsart 22 11 18 14 09 39 732
REKONSTRUKSI - Sebanyak 19 adegan dioeragakan dmdalam rekontruksi kasus suami bunuh istri yang sedang hamil, di Mapolres Buleleng, Jumat (18/11/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Sebanyak 19 adegan dilakukan dalam rekontruksi suami bunuh istri, di Mapolres Buleleng, Jumat (18/11/2022). Adegan dimulai saat tersangka Putu Ardika (42) mendahului pulang dari tempatnya bekerja.
Lanjut adegan berikutnya pasangan suami istri itu masuk kamar dan tidur berdua.

Adegan selanjutnya, tersangka terjaga tengah malam dan emosi melihat istrinya. Pada adegan 12, tersangka mencekik leher istrinya dan membekap hidungnya hingga sang istri yang sedang hamil lemas. Tak puas sampai di sana, tersangka pergi ke gudang mengambil alu dan kembali ke kamar lanjut memukul kepala istrinya sebanyak tiga kali. Tak puas sampai di sana, tersangka mengambil golok dan menggorok leher istrinya. Setelah melakukan itu, tersangka pergi ke rumah kerabatnya di Sambangan.

Baca juga :  Bebas dari Lapas Singaraja, WNA Asal Polandia Diserahkan ke Kanim Singaraja

“Rekonstruksi dilakukan dengan 19 Adegan untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini terjadi di Banjar Dinas Dauh Margi, Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Buleleng. Awalnya hubungan rumah tangga tersangka dengan korban, Luh Suteni (40) tahun baik baik saja. Bahkan dari perkawinan yang dilangsungkan itu memiliki dua orang anak dan korban sedang mengandung anak ketiga yang diperkirakan umur kandungannya sudah 7 bulan.

Baca juga :  Terkait Pembakaran Bendera PDIP, Ini Kata Bupati PAS

Namun belakangan hubungan rumah tangga yang sudah dijalin sejak tahun 2007 itu mulai tidak berjalan dengan harmonis dan sering terjadi pertengkaran dan cekcok dalam kehidupannya sehari-hari. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini