Cantik Luar dan Dalam Lewat “Coffee Meets Beauty”

picsart 22 11 19 18 14 08 873
KOSMETIK - Para beauty enthusiast tengah mengaplikasikan kosmetik dalam event bertajuk “Coffee Meets Beauty”, Sabtu (19/11/2022).

Kuta, DENPOST.id

Setiap wanita ingin terlihat cantik luar dan dalam. Konsep inilah yang disampaikan dalam event bertajuk “Coffee Meets Beauty”, hasil kolaborasi antara Kafe EXCELSO dan brand beauty IMPLORA, bersama para beauty enthusiast dan komunitas pecinta kopi.

“Sebagai minuman yang sangat digemari di Indonesia, kopi kini semakin dicari bukan semata karena cita rasanya yang khas dan mampu memberikan semangat kepada siapapun yang mereguknya. Berbagai literatur telah membuktikan bahwa kopi mengandung banyak nutrien dan antioksidan yang baik untuk tubuh, seperti polifenol yang dapat mengurangi dan memperlambat proses penuaan, kafein yang dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan stamina, juga asam klorogenik yang dapat digunakan untuk mengurangi jerawat,” kata Pangesti Boedhiman, Head of Corporate Communication, Kapal Api Global.

Baca juga :  Banjir Rob Terjang Pesisir Mumbul, Sejumlah Rumah Perahu Hancur

Kolaborasi dengan brand kosmetik menurut Pangesti adalah satu dari berbagai kolaborasi dengan berbagai brand lokal lain yang menjadi kebanggaan Indonesia. “Kami baru saja dipercaya menjadi G20 Indonesia Coffee Partner, dalam helat internasional G20 Indonesia 2022, karena sejak 1927 Kopi Kapal Api telah menjadi bagian dari produk lokal yang membanggakan Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Brand Activation Team IMPLORA, Abegail Olivia, Sabtu (19/11/2022) membagikan tips untuk tampil fresh dan cantik ala wanita Korea dengan hanya bermodal tiga item produk IMPLORA. Yakni softbrow pencil, liptint dan lip velvet sebagai lip cream. “Lip cream ini sangat multifungsi. Selain sebagai lipstik, juga bisa sebagai blush on dan eyeshadow. Jadi, dengan tiga produk itu, teman-teman sudah bisa mengaplikasikannya untuk mendapat Korean make up,” katanya.

Baca juga :  LPD Kedonganan Juga Tanggung Biaya Pendidikan Listya Dewi Hingga Kuliah

Lebih lanjut dijelaskan, IMPLORA memiliki rangkaian produk yang lengkap, mulai dari serum dan produk perawatan kulit yang dapat digunakan sehari-hari.

Sebelum mengikuti sesi berias, para peserta yang berjumlah 24 orang diajak untuk mengenal berbagai kopi dari pelosok Nusantara. Abegail menekankan, cantik tidak hanya mengaplikasikan kosmetik di bagian luar, tapi juga perlu mempercantik diri dari dalam. Salah satunya dengan memanfaatkan kebaikan kopi. (111)

Baca juga :  Pemkab Badung Sosialisasikan Penggunaan Kain Tenun Endek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini