Tampilkan STARGAZER, Hyundai Juga Perkuat Layanan Purna Jual dan Ketersediaan Suku Cadang

picsart 22 11 20 11 59 01 683
TAMPILAN STARGAZER - Branch Manager Hyundai Sunset Road, Budi Manulang; Branch Manager Hyundai Gatot Subroto, Andreas Rizky; Head of Before Service Department Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji; Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana; Head of Parts Department Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto, dan Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia, Erik Ryan, saat menjelaskan tampilan Hyundai STARGAZER, di Dealer Hyundai Sunset Road, Jumat (18/11/2022).

HYUNDAI menampilkan STARGAZER di Bali, sebagai tolok ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), dengan ragam fitur dan teknologi unggulan, seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense. Hyundai memberikan layanan purna jual menyeluruh dan ketersediaan suku cadang, serta Hyundai Assurance Program bagi pelanggan STARGAZER.

Menjelang akhir tahun, Hyundai menghadirkan program penawaran menarik bagi para pelanggan yang ingin membeli STARGAZER.

Kepada awak media, Jumat (18/11/2022), PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menampilkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Sunset Road. Pada kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai produk MPV terbaru Hyundai, STARGAZER lengkap dengan komitmen layanan purna jualnya dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan di Bali.

STARGAZER memiliki tampilan yang dinamis, ekspresif dan futuristik dengan teknologi inovatifnya, yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus supaya sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat dan kondisi jalan di Indonesia. Fitur-fitur terbaru tersebut, memberikan layanan mobilitas yang optimal bagi warga Bali dan juga untuk mendukung pengalaman berkendara dalam menikmati destinasi pariwisata Bali yang eksotis.

Komitmen Hyundai adalah untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dari berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Baca juga :  Dishub Minta Pedagang Bermobil Tak Berjualan di Bahu Jalan

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji mengatakan merupakan komitmen Hyundai untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal dan memberikan rasa aman dan nyaman. “Oleh karena itu, kami menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, Hyundai Mobile Service, dan Hyundai Mobile Charging di Bali, untuk mengoptimalkan layanan purna jual Hyundai. Jenis layanan purna jual kami, seperti Hyundai Mobile Service dan Hyundai Mobile Charging juga telah mendukung kelancaran acara G20 Summit yang telah diadakan di Bali,” kata Samiaji.

Jaringan dealer Hyundai saat ini telah mencapai 118 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia, yang didukung Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas, dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

Baca juga :  Gubernur Koster Minta Bendesa Adat Tanggung Jawab Skala dan Niskala

Sementara Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto juga menambahkan sebagai brand yang customer-centric, tentunya akan selalu memastikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan. Tidak hanya untuk produk, tetapi juga untuk layanan purna jual. Pelanggan STARGAZER dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai pada seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia. “Pelanggan Hyundai di Denpasar dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Gatot Subroto, dan Hyundai Sunset Road. Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

Baca juga :  Sambut Delegasi GPDRR, Konter Khusus Disiapkan di Bandara Ngurah Rai

Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

STARGAZER tersedia dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga on the road (OTR) Denpasar, yakni STARGAZER Active MT Rp255,700,000, STARGAZER Active IVT Rp268,300,000, STARGAZER Trend MT Rp275,700,000, STARGAZER Trend IVT Rp288,300,000, STARGAZER Style Rp309,300,000, dan STARGAZER Prime Rp320,100,000. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini