Maling Garayangi Vila Mewah ,  Gasak Perhiasan dan Kucing

maling2
DISATRONI GARONG – Barang-barang milik Micevic Oleg dan Lili berserakan di vila mewah di Jalan Tukad Selatan, Desa Ungasan, Kutsel, Badung, pascadisatroni garong. (DenPost.id/ist)

Mangupura, DenPost.id

Kawanan garong menggerayangi vila mewah yang dihuni wisatawan mancanegara (wisman) di Jalan Tukad Selatan, Desa Ungasan, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Sabtu (19/11/2022) dini hari. Akibat kejadian tersebut, penghuni vila, Micevic Oleg, asal Inggris, kehilangan berbagai perhiasan emas dan berlian, jam serta seekor kucing jantan.

Informasi yang dihimpun Minggu (20/11/2022), korban mengalami kerugian lebih dari Rp150 juta. “Pencuri masuk Vila Salvatore (TKP) dengan cara melompati pintu pagar dan masuk ke dalam kamar yang tidak terkunci,” kata polisi.

Baca juga :  Fokus Dukung Penanganan Pandemi, Nasdem Belum Tentukan Jago di Pilpres 2024

Dia menambahkan, malam sebelum kasus pencurian terjadi, Micevic bersama istrinya, Lili, bermain HP yang ditemani seekor kucing jantan peliharaan mereka. Sekitar pukul 01.00, mereka lalu tidur. “Kemudian sekitar pukul 06.00, mereka bangun dan langsung ke kamar mandi. Saat keluar dari kamar mandi, Lili mencari kucingnya. Saat itulah dia melihat brankasnya terbuka,” imbuh polisi.

Lili lalu memberi tahu suaminya. Mereka lantas mengecek barang-barang yang lain. Ternyata kotak penyimpanan perhiasan berserakan di gang selatan kamar korban. Setelah dicek, semua barang seperti jam tangan merk Radiomir Vanerai, satu gelang emas putih berisi berlian, satu kalung emas, satu kalung mutiara, tiga pasang anting-anting emas, beserta asesoris, dan seekor kucing jantan, hilang. “Peristiwa itu telah dilaporkan ke Polsek Kutsel,” tegas polisi yang tak disebut jati dirinya di koran ini.

Baca juga :  Jarang Jualan, Pedagang Nasi Goreng Ditemukan Tewas

Kapolsek Kutsel Kompol Karang Adiputra menyebutkan bahwa memang benar ada kasus pencurian tersebut. “Masih kami lakukan penyelidikan,” tegasnya. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini