Porprov Bali, Pemanjat Tebing Buleleng Sabet Emas dan Perak

picsart 22 11 21 20 56 54 749
MEDALI - Pemanjat tebing Buleleng yang meraih medali cabor Panjat Tebing Porprov Bali.

Singaraja, DENPOST.id

Pemanjat tebing beregu putra- putri Buleleng, berhasil menyumbangkan 1 medali emas dan 1 medali perak cabor Panjat Tebing Porprov Bali, di Lapangan Alit Saputra Tabanan, Senin (21/11/2022).

Raihan prestasi tersebut, datang dari atlet putra beregu Kadek Engggi Merta Darsana, Putu Arya Darma Putra, dan Ida Bagus Kade Putra Pradita pada kategori Speed Word Record Rellay.

Tim asuhan pelatih Panca Adi ini berhasil menyabet medali perak,setelah sebelumnya kalah di final dari kontingen Kota Denpasar.

Hasil yang membanggakan juga diraih tim Panjat Tebing Beregu Putri yang meraih medali emas di kategori yang sama. Mereka, yakni Kadek Nita Ariani, Ni Made Maylia Ardani Putri, dan Kadek Adi Asih berhasil menjadi yang tercepat dengan capaian waktu 39,1 detik dan mengalahkan kontingen Kabupaten Jembrana.

Baca juga :  Uji Usap Positif, Korban Meninggal dari Bangli Bertambah

Ditemui usai pertandingan, Ketua Federasi Panjat Tebing Kabupaten Buleleng, Wahyudi mengapresiasi semangat para altet yang telah berjuang sampai saat ini.

“Di tengah keterbatasan yang kita miliki saat ini mampu memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten buleleng,” ucapnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini