Feroza Tabrak Tiga Motor, Empat Orang Luka-luka

picsart 22 11 22 14 59 20 290
KECELAKAAN - Mobil Feroza DK 1931 QE menabrak tiga pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di pinggir jalan Raya Satria, Desa Paksebali, Dawan, Klungkung, Selasa (22/11/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Satria, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Selasa (22/11/2022). Sebuah mobil Feroza DK 1931 QE menabrak tiga pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di pinggir jalan. Dari kejadian tersebut, empat orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Klungkung.

Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kasus laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul
07.00 Wita. Kejadiannya berawal ketika kendaraan Feroza DK 1931 QE yang dikemudikan Komang Rata (28) asal Desa Teges, Kecamatan Rendang, Karangasem datang dari arah timur (arah Desa Paksebali) menuju ke barat (arah Kota Semarapura).

Baca juga :  Belum Miliki Jamban, BAB Dilakukan di Tegalan

Nah, tiba di Jalan Raya Satria, pengemudi Feroza tiba-tiba banting stir ke kiri (arah selatan) karena menghindari kendaraan di depannya. Akibatnya, mobil Feroza yang sudah dimodif ini langsung menghantam tiga pengendara sepeda motor yang kebetulan saat itu berhenti di kiri jalan (selatan badan jalan). Bahkan ada sepeda motor yang sampai masuk ke bagian depan kolong mobil.

“Pengemudi sepeda motor selamat. Mereka mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Klungkung,” ungkap Agus Widiono.

Baca juga :  Bale Piasan Pura Paibon Arya Wang Bang Pinatih Terbakar

Menurut Agus Widiono, ada empat orang yang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. Mereka yakni pengendara sepeda motor Honda Beat DK 6775 AAA, I Gusti Kadek Arianto (29) asal Br. Dinas Sari, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen, Karangasem. Saat itu Gusti Arianto membonceng Gusti Ayu Ariasih (3). Keduanya kini masih dirawat di IGD RSUD Klungkung. Sementara korban lainnya yakni pengendara sepeda motor Honda Beat DK 5330 MR, I Komang Indrawan (28) dan pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 2028 MU, AA Istri Oka Pramawati (47) asal Puri Satria Kawan, Desa Paksebali, Dawan. (119)

Baca juga :  Hindari Penyalahgunaan, Kapolres Klungkung Cek Senpi Anggota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini