Mencuri di 6 TKP, Pasutri Asal Jember Ditangkap

picsart 22 11 22 15 36 43 999
PENCURI MOTOR - Pasangan suami istri asal Jember yang mencuri sepeda motor di 6 TKP berhasil diamankan aparat Polres Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Jajaran Satuan Reskrim Polres Jembrana menangkap pasangan suami istri (pasutri) asal Jember, yang tinggal di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Mereka diduga mencuri sepeda motor di 6 TKP. Kedua tersangka yakni Sukron (23) dan Jamilatu Rosidah (23).

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana didampingi Kasat Reskrim AKP Reza Pranata, Selasa (22/11/2022) siang mengatakan, dari 6 TKP tersebut, satu lokasi bertempat di Kabupaten Buleleng.
Dari tempat mereka tinggal ditemukan barang bukti berupa sepeda motor, di mana 1 unit sudah dijual dengan kondisi sudah dipreteli. Sepeda motor yang berhasil dicuri yakni 2 Honda Vario, Yamaha Vega, Honda Vario Tekno, Honda Supra Fit dan Yamaha Jupiter MX.

Baca juga :  30 PMI Karantina di Hotel Ratu Jalani Test Swab

“Kini pasutri ini diamankan di Polres Jembrana. Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan pasal 363 ayat (1) ke 4 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun,” terang Juliana.

Dikatakan Juliana, para tersangka mengaku mencuri untuk keperluan membelikan obat ibu dari tersangka Jamilatu Rosidah yang sedang sakit. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini