Mantan Cewek Kafe Curi iPhone 13, Ini Alasannya

picsart 22 11 22 16 41 18 283
DITANGKAP - Anggi E (21) ditangkap karena mencuri iPhone 13 milik wanita yang merebut pacarnya.

Sanur, DENPOST.id

Aparat Polsek Denpasar Selatan mengamankan seorang pencuri iPhone 13, Anggi E (21). Telepon seluler itu milik seorang wanita bernama Widya (31). Pelaku nekat mencuri HP korban, karena dendam terhadap korban yang diduga merebut pacar pelaku.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana, mengatakan, kasus pencurian tersebut terjadi di tempat tinggal korban di Green House II Jalan Pulau Galang Gang Gunung Sari II No. 18, Denpasar Selatan, pada Selasa 20 September 2022, sekitar pukul 12.00 siang.
Diungkapkan Made Teja, tersangka yang menyimpan dendam kerap mengawasi tempat tinggal korban. Hingga pada Selasa siang, tersangka yang pernah bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu cafe remang-remang di Denpasar itu masuk ke dalam kamar korban.

Baca juga :  Oknum Polisi yang Diduga Peras WNA Jepang Dikabarkan Ditahan di Polda Bali

“Saat itu korban sedang tidur di dalam kamarnya dan tidak mengunci pintu. Dia menaruh iPhone 13 warna biru di samping tempatnya tidur (atas kasur). Tersangka lantas mengambil ponsel korban,” katanya.

Korban yang terbangun terkejut karena iPhone nya telah hilang. Dia lantas melapor ke polisi. Berdasarkan laporan itu, tim opsnal Polsek Densel melakukan penyelidikan. “Penyelidikan anggota saya selama dua bulan, hingga akhirnya tempat tinggal tersangka terlacak. Tadi dini hari (Selasa 22 November 2022) tersangka ditangkap tanpa perlawanan. Anggota saya juga mengamankan ponsel korban,” tegasnya.

Baca juga :  Curi Dompet Pemilik Toko Kain, Residivis Ngaku Klepto

Tersangka yang diinterogasi mengaku mencuri ponsel korban karena dendam setelah pacarnya direbut oleh korban. Dan aksi pencurian itu telah dia rencanakan. “Sebelumnya tersangka bekerja di cafe sebagai pemandu lagu. Kalau sekarang belum diketahui pekerjaannya apa,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini