ISSI Buleleng Sumbang Emas Perdana di Downhill Putri

picsart 22 11 22 19 40 24 389
DOWNHILL PUTRI - Manajer Tim Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia Kabupaten Buleleng, Komang Budiarsana, bersama Luh Elsa Putri Rani (20) pada kategori Downhill Putri.

Singaraja, DENPOST.id

Atlet dari Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Buleleng, sukses menyumbang 1 medali emas di nomor Downhill Putri Porprov Bali XV. Race dari nomor ini, digelar di kawasan Gheotermal Bedugul, Desa Candi Kuning, Kabupaten Tabanan, Selasa (22/11/2022).

Raihan 1 medali emas tersebut, dicetak Luh Elsa Putri Rani (20) pada kategori Downhill Putri. Elsa memastikan diri meraih medali dengan catatan waktu tercepat 4 menit 12 detik, unggul tipis dari kontingen Kota Denpasar, Ida Ayu Made Intan yang mencatatkan waktu 4 menit 22 detik. Menyusul kontingen Kabupaten Badung, Linda Fitri dengan durasi race 4 menit 24 detik di posisi ketiga.

Baca juga :  11 Anak Muda Tangguh Terima Apresiasi SATU Indonesia Awards dari Astra, Wakil Bali Rebut Finalis Favorit

Manajer Tim Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Buleleng, Komang Budiarsana menjelaskan capaian yang diraih atlet sepeda ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, sehingga muncul motivasi untuk berjuang dan meraih prestasi.

Budiarsana memberikan apreasiasi penuh terhadap atletnya yang berjuang hingga memperoleh prestasi. Prestasi ini pula, menurut Sekcam Sukasada ini menjadi bukti bahwa goweser – goweser di Kabupaten Buleleng bisa unjuk prestasi di ajang Porprov Bali.

Baca juga :  Sasaran Vaksin AstraZeneca di Kecamatan Buleleng Capai 58,9 Persen

Sementara Wakil Ketua III KONI Buleleng, I Putu Nova Anita Putra mengapresiasi perolehan emas dari ISSI Buleleng di Porprov Bali XV. Capaian itu, bisa jadi pondasi bagi atlet ISSI Buleleng untuk lebih kuat meraih medali pada nomor lainnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini