Raih “Runner Up 2 Puteri Batik Remaja Indonesia 2022, Chika Diminta Ikut Promosikan Kain Endek

picsart 22 11 22 19 40 57 403
PRESTASI - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Ni Luh Komang Chika Widhi Sari (15), Selasa (22/11/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Ni Luh Komang Chika Widhi Sari (15), siswa asal Banjar Sangkanbuana, Kelurahan Semarapura Kauh, di ruang kerjanya, Selasa (22/11/2022). Remaja yang masih berstatus pelajar kelas X di SMA Negeri 2 Semarapura ini, berhasil menjadi runner up 2 saat mengikuti pemilihan Puteri Batik Remaja Indonesia 2022, di Jakarta.

Setelah berhasil meraih runner up 2, Suwirta juga berharap agar remaja yang akrab dipanggil Chika ini nantinya benar-benar bisa ikut mempromosikan produk khas Klungkung, yakni kain endek. Selain itu, bupati juga meminta Chika agar tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi ke depan harus terus semangat demi meningkatkan prestasi.

Baca juga :  Kesenggol Motor Teman, Pelajar SMP Masuk Got

“Selamat atas prestasi yang diraih. Tetap semangat agar ke depan bisa mengikuti lomba lagi untuk terus mengharumkan nama Kabupaten Klungkung dan Bali pada umumnya,” harap Suwirta.

Sementara Ni Luh Komang Chika Widhi Sari (15) mengatakan prestasi yang diraihnya ini juga berkat dukungan motivasi dan doa restu yang sebelumnya diberikan Bupati Suwirta saat dirinya pamitan untuk mengikuti pemilihan Putri Batik Remaja Indonesia di Jakarta. Iapun mengaku mengikuti lomba tersebut mulai, 31 Oktober sampai 6 November 2022.

Baca juga :  Libur Panjang, Jembatan Kuning dan Devil Tears Dikunjungi Wisatawan

Chika juga menambahkan sebelum mengikuti lomba ini, ia juga telah lolos dan menjadi pemenang di wilayah Bali. Setelah itu dilanjutkan mewakili Bali di tingkat nasional. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini