Jadikan Makepung Atraksi Wisata Budaya, Jembrana Bangun Sirkuit All In One

picsart 22 11 23 14 36 24 697
TINJAU PROYEK - Bupati Membran, I Nengah Tamba, ketika meninjau progres pengerjaan proyek sirkuit all in one di Pengambangan.

Negara, DENPOST.id

Guna mengangkat mekepung sebagai atraksi wisata budaya, Jembrana membangun sirkuit all in one yang dibangun di Desa Pengambengan.
Pembangunan sirkuit all in one sebentar lagi bisa dirampungkan. Sirkuit yang dibangun dengan bantuan dana dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini diharapkan menjadi ajang atraksi  wisata dan budaya mulai dari mekepung, lomba layang layang tradisi dan berbagai kegiatan masyarakat lainnya.

Baca juga :  Lolak Serahkan Rekomendasi Paket Bangsa ke PDIP

Saat meninjau progres pelaksanaan proyek , Selasa ( 22/11/2022) sore, Bupati Membrane, I Nengah Tamba, berharap sirkuit all in one nanti bisa diresmikan langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ri, Sandiaga Uno.
“Kita mengharapkan sekali kehadiran bapak Menteri Sandiaga Uno dalam opening sirkuit all In one, karena proyek ini didanai oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI,” kata Tamba.

Pihaknya optimistis kawasan ini akan menjadi bagian dari destinasi wisata Jembrana yang membanggakan.
“Sirkuit all in one yang sedang dibangun ini adalah bagian dari destinasi wisata Jembrana,  merupakan bagian ekosistem pengembangan pariwisata, yang saya yakini akan membanggakan masyarakat Kabupaten Jembrana,” imbuhnya.

Sementara itu, I Made Mara selaku koordinator seka mekepung, sangat mengapresiasi komitmen Bupati Jembrana dalam mewujudkan sirkuit all in one sebagai pusat atraksi budaya di Jembrana.
Ia juga berharap atraksi makepung dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke Kabupaten Jembrana. (120)

Baca juga :  Polantas Jembrana Razia Knalpot Brong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini