Selam Gianyar Sabet 5 Emas Porprov Bali

picsart 22 11 23 19 39 39 686
SABET EMAS - Peselam Gianyar, berhasil menyabet 5 medali emas Porprov Bali XV.

Gianyar, DENPOST.id

Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Selam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022, telah dimulai, Senin (21/11/2022). Pada pertandingan hari pertama, peselam Gianyar meraih 3 medali emas dan dilanjutkan pada hari kedua, Selasa (22/11/2022), kembali meraih 2 medali emas.

Sampai hari kedua, peselam Gianyar telah mengumpulkan 5 medali emas.

“Saya senang dan bangga dengan perjuangan atlet selam. Saya hanya menargetkan 2 medali emas, tapi baru hari kedua sudah mengejutkan dengan 5 medali emas. Ini sangat membanggakan terlebih selam baru pertama dipertandingkan secara resmi,” ujar Ketua Umum POSSI Gianyar, Ngurah Swarna.

Swarna menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang semaksimal mungkin demi prestasi cabor Selam. “Tentu dengan prestasi yang membanggakan ini, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan atlet dan pelatih. Karena berkat disiplin dalam latihan, serta komitmen yang kuat bisa meraih medali. Tentu juga semua tidak terlepas dari dorongan atau dukungan dari berbagai pihak terutama orang tua atlet yang selalu memberi semangat, dorongan atau dukungan untuk selalu berprestasi,” ucapnya.

Baca juga :  Diverifikasi, Taman Nusa Akan Dibuka Kembali

Sementara Ketum KONI Gianyar, Dewa Alit Mudiarta langsung meluncur menuju Kota Singaraja untuk memberikan ucapan selamat dan memotivasi atlet untuk berjuang lebih keras lagi di nomor yang akan dipertandingkan sembari memberikan bonus spontan kepada peraih emas. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini