Diterjang Banjir, Tembok Warga di Perum Samatha Mumbul Roboh

picsart 22 11 24 19 36 47 126
TEMBOK ROBOH - Tembok warga yang roboh diterjang banjir.

Kutsel, DENPOST.id

Hujan deras yang mengguyur kawasan Kuta Selatan (Kutsel), Rabu (23/11/2022) malam, tidak hanya menimbulkan banjir di sejumlah titik, namun juga merobohkan tembok rumah seorang warga, Made Budi Astawa, di Perumahan Samatha Mumbul A5, Kelurahan Benoa.

Selain merobohkan tembok, banjir yang cukup besar ini juga menghanyutkan 5 sepeda motor dan menerjang 2 mobil yang ada di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun ada 3 warga yang mengalami luka lecet akibat terkena serpihak tembok yang roboh.

Baca juga :  Pujawali di Pura Sakenan Hanya Sehari, Pamedek Dibatasi

Pantauan di lokasi, Kamis (24/11/2022), selain merobohkan tembok penyengker dan bagian depan rumah, air juga menghanyutkan sebagian paving di sepanjang akses jalan masuk ke perumahan tersebut, hingga menumpuk di pintu masuk perumahan.

Kepala Lingkungan Mumbul, Nyoman Astawa yang langsung turun saat kejadian mengungkapkan terjangan air memang cukup besar dikarenakan hujan yang sangat deras. Selain itu, di tempat itu drainasenya relatif sangat kecil.

Baca juga :  Langgar PPKM, Belasan Pengunjung Lapangan Puputan Badung Dibubarkan

Saat dia turun ke lokasi memang melihat tembok memang roboh dan hujan masih turun. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya ada yang mengalami luka ringan,” ujarnya.

Dia berharap kejadian ini mendapat perhatian dari pihak pemerintah terkait. Misalnya dengan membantu meringankan beban korban. Selain itu juga dengan mengambil langkah antisipasi agar tidak terjadi ke depannya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini