Cegah Kenakalan Pelajar, Polisi Edukasi ke SD

picsart 22 11 25 15 18 48 074
EDUKASI - Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler, Aiptu IGN Jumaya, saat mengedukasi siswa SDN 1 dan SDN 2 Desa Batuan Kaler, Sukawati, Jumat (25/11/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Mencegah kenakalan pelajar seperti aksi perudungan (bully), anggota Polsek Sukawati mendatangi sekolah dasar (SD) untuk memberikan edukasi, penekanan dan pembinaan.
Seperti yanh dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler, Aiptu IGN Jumaya, yang mengunjungi SDN 1 dan SDN 2 Desa Batuan Kaler, Sukawati, Jumat (25/11/2022).

Bertepatan dengan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-77, Jumaya disambut para guru masing-masing sekolah. Jumaya mengatakan, kunjungan tersebut untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada siswa SDN 1 dan SDN 2 terkait viralnya kasus perudungan pada anak belakangan ini.

Baca juga :  Pelaku Pembunuhan di Sukawati Terancam 15 Tahun Penjara

Untuk itu, Jumaya mengimbau anak-anak agar tidak mem-bully teman-teman sekolahnya atau siapa saja. “Karena itu merupakan tindakan melanggar hukum, apalagi jika diunggah ke sosmed akan menjadi viral dan dapat dikenakan UU ITE,” ujarnya.

Para guru menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkantibmas Batuan Kaler atas edukasi yang diberikan kepada para siswa SDN 1 dan SDN 2 Desa Batuan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini