Kapolsek Gilimanuk Diganti

picsart 22 11 25 19 51 18 426
SERAH TERIMA - Serah terima jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, Jumat (25/11/2022), memimpin sertijab Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dari Kompol I Gusti Putu Dharmanatha kepada AKP I Dewa Putu Werdhiana.

Kegiatan dihadiri para kabag, para kasat, para kapolsek, para perwira, serta diikuti personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Kapolres Juliana mengatakan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, serta memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

Diharapkan kepada Kapolsek Gilimanuk yang baru mampu menciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, menciptakan terobosan-terobosan yang inovatif, serta melakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana dengan baik,” tambah perwira melati dua asal Gianyar ini.

Baca juga :  Jembrana Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Apalagi Gilimanuk merupakan pintu gerbang Bali, yang membutuhkan pengawasan khusus dan ketat. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini