Savitri Kantongi Tiga Emas di Tiga Nomor Lomba

picsart 22 11 26 21 24 24 231
TIGA EMAS - Penembak Buleleng Savitri Mirzaela (tengah), mempersembahkan tiga medali emas untuk kontingen Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Buleleng bisa berbangga dan bernafas lega. Pasalnya dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022 sudah berhasil memenuhi target medali. Melalui penembak jitu Savitri Mirzaela, Buleleng memboyong tiga medali emas di cabor menembak.

Medali emas pertama yang disumbangkan Savitri yakni pada nomor pertandingan 50 M Rifle 3 Positions Women Team, bersama dua rekannya Putu Mia Loviani dan Ni Ketut Eni Meinawawati.
Kemudian medali emas kedua pada nomor perlombaan 50 M Rifle 3 Positions woman.Medali emas terakhir diperjuangkan Savitri di nomor 10 M Air Rifle Mix Team berpasangan dengan Samuel.

Baca juga :  Penyekatan Dinilai Merepotkan dan Kurang Efektif

Ketika ditemui pada Sabtu(26/11/2022), Savitri mengaku senang bisa membayar kekalahan tahun sebelumnya di Porprov Tabanan. Dia pun merasa sangat bersyukur dengan hasil perjuangannya di Porprov kali ini.

Meski mengantongi tiga medali emas, Buleleng harus puas berada di posisi Juara Umum II setelah Denpasar. “Saya bersyukur atas hasilpl perjuangan bersama kawan-kawan juga. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi,” ucap Savitri.

Baca juga :  Tim Bulutangkis PON Bali Digembleng 12 Kali Seminggu

Sementara itu, pelatih cabor menembak, Gede Putu Wirayasa, mengatakan, atas kerja keras dan perjuangan hebat atletnya, Perbakin Buleleng bisa memenuhi target tiga medali emas. Kerja keras dari Perbakin Buleleng diharapkannya dapat menjadi bukti keseriusan pembibitan dan pembinaan atlet. Dia pun berharap ke depannya Perbakin Buleleng mendapatkan perhatian lebih dalam pemenuhan sarana prasarana penunjang cabang olahraga. “Harapan kami, KONI dan Pemkab lebih memperhatikan sarpras kami, baik lapangan tempat berlatih dan sarpras pendukung, agar bisa lebih maju lagi. Selama ini latihannya masih ala kadarnya tetapi kami tetap berjuang maksimal,” kata Wirayasa. (118)

Baca juga :  Jambret Kalung, Buruh Serabutan Dibekuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini