Pertina Buleleng Penuhi Target Medali Porprov Bali

picsart 22 11 27 18 01 09 313
MEDALI - Ketua Harian Pengcab Pertina Buleleng, Putu Pasek Sujendra, saat mendampingi pengalungan medali.

Singaraja, DENPOST.id

Pengcab Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Buleleng, memenuhi capaian target medali dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV. Petinju Buleleng meraih 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Dalam final yang berlangsung di GOR Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (26/11/2022), Gede Laksamana Harta Wijaya yang turun pada kelas 75kg – 80kh putra berhasil meraih medali emas untuk Buleleng. Sedangkan medali perak diraih Gede Khrisna Mandala di kelas 71kg – 75kg putra.

Baca juga :  Terapkan Jargon STOP, Buleleng Klaim Kasus HIV/AIDS Melandai

Selanjutnya dua medali perunggu pada cabor tinju diraih Gede Surya Faloh Jaya Pangestu pada kelas 51kg – 54 kg putra dan Putu Adi Suarjaya di kelas 57kg – 60 kg putra.

Ketua Harian Pengcab Pertina Buleleng, Putu Pasek Sujendra merasa bangga dengan hasil yang diraih petinju Buleleng yang telah memenuhi target capaian medali pada Porprov Bali tahun ini. “Merasa beryukur cabang tinju pecah telor dalam ajang porprov meraih medali emas. Dan ke depan harus lebih siap lagi dan tetap latihan yang lebih giat,” ungkapnya, usai menyaksikan penyerahan medali. (118)

Baca juga :  Vaksin di Polres Buleleng, Pulang Bawa Bingkisan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini