Menghilang Tiga Hari, Nenek Dentri Ditemukan Dalam Kondisi Lemas di Sungai

picsart 22 11 27 19 35 19 020
Ni Ketut Dentri (70).

Negara, DENPOST.id

Ni Ketut Dentri (70) dari Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, menghilang dari rumah sejak, Kamis (24/11/2022). Pihak keluarga sudah berusaha terus mencari korban.

Akhirnya korban ditemukan seorang warga di sungai dalam kondisi hidup, Minggu (27/11/2022).

Dari informasi Minggu sore, korban meninggalkan rumah tanpa izin/tanpa sepengetahuan pihak keluarga. Saat itu, korban sempat dilihat oleh salah seorang warga. Di mana, korban melintas di jalan rabat menuju ke utara wilayah Banjar Kaleran.

Selanjutnya pihak keluarga dibantu masyarakat sekitar melakukan pencarian. Selanjutnya pada, Minggu korban ditemukan warga Banjar Kaleran yang juga sebagai anggota Polri, Bripka I Gede Ardana di saluran sungai kecil berjarak sekitar 20 meter dari kebunnya di wilayah Banjar Kaleran.

Baca juga :  Tiga Perumda Kota Denpasar Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Kejari

Korban ditemukan dalam keadaan posisi badan miring kepala di barat dan kaki di timur, sebagian badan terendam air. Korban tidak mengenakan baju, namun menggunakan rok warna abu-abu. Kondisi korban lemas dan lecet-lecet.

Kemudian Gede Ardana menghubungi pihak keluarga dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas 1 Mendoyo, dan dirujuk ke RSU Negara guna mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSU Negara. (120)

Baca juga :  Rawan DB, Lingkungan Asrama Yonif Mekanis 741/GN di Fogging

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini