Kabel Melintang di Jalan, Polsek Ubud Koordinasi Perbaikan ke PLN

picsart 22 11 28 18 49 37 497
KABEL MELINTANG - Anggota Polsek Ubud, saat melakukan pengaturan lalu lintas akibat kabel melintang di Jalan Raya Silungan, Desa Lodtunduh, Ubud, Gianyar, Senin (28/11/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Sebuah kabel melintang di Jalan Raya Silungan, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar, Senin (28/11/2022), dan membahayakan pengguna jalan. Guna mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan, warga kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Ubud.

Menerima laporan, anggota Polsek Ubud langsung ke lokasi untuk mengatur lalulintas.
Kegiatan Polsek Ubud ini dipimpin Pawas Kasubsektor Catus Patha Ubud, Ipda I Nyoman Dana bersama sejumlah anggota dan masyarakat.

Baca juga :  Kejuaraan Internasional di Malaysia, Atlet Dansa Gianyar Raih Tiga Emas dan Perak

Pawas Kasubsektor Catus Patha Ubud, Ipda I Nyoman Dana
menyampaikan personel Polsek Ubud memberikan pelayanan keamanan dengan memberikan pengaturan terhadap pengguna jalan yang melintas supaya selalu berhati-hati. Polisi kemudian berkoordinasi dengan PLN untuk segera melakukan perbaikan.

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. membenarkan ada kabel melintang di jalan dan dapat membahayakan pengguna jalan, sehingga anggota Polsek Ubud turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga :  Mabuk, Dua Pemuda Asal Sumba Curi Motor

Polisi kemudian melakukan koordinasi dengan pihak PLN untuk melakukan perbaikan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini