Senggolan, Truk Terguling dan Bus Terperosok ke Got

picsart 22 11 29 19 40 20 726
TABRAKAN - Tabrakan truk dan bus yang terjadi di Pekutatan, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan yang melibatkan truk Mitsubishi nopol AG 8403 US
dan bus Hino Mansion Trans nopol DK 7577 AH terjadi, Selasa (29/11/2022) sore di Jalan Raya Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 66 – 67 Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi, kecelakaan berawal dari truk yang dikemudikan Saiful Anam (45) dari Madiun bergerak dari arah barat ( Gilimanuk) menuju arah timur ( Denpasar ). Setelah sampai di TKP (pas tikungan sebelah GOR Pekutatan), tiba -tiba kendaraan oleng ke kiri menyenggol pohon perindang.

Baca juga :  Ayo Berkunjung ke Bunut Bolong

Setelah itu, banting setir ke kanan dan tiba- tiba dari arah berlawanan datang bus Mansion Trans yang dikemudikan Wibowo Prasetya (40) dari Jepara, Jawa Tengah, dan terjadi senggolan yang mengakibatkan bus terperosok di got sebelah kiri. Sedangkan truk terguling.

Akibat kecelakaan, kedua pengemudi maupun seluruh penumpang sebanyak 18 orang dalam keadaan sehat tidak ada yang terluka. Kerugian material akibat kecelakaan tersebut, sebesar Rp7 juta.

Baca juga :  Konser "Hybrid" Jadi Pengalaman Baru Four United

Truk mengalami penyok sebelah kanan, bak hancur, pecah kaca samping kanan. Sementara bus mengalami pecah kaca spion kanan, penyok bagian depan bawah.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra R.A dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini, kasusnya ditangani Polsek Pekutatan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini