Pengemudi Mobil Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbuih di Jalan Gunung Kawi

picsart 22 11 29 19 44 32 936
DALAM MOBIL - Seorang pengemudi mobil Suzuki Ertiga DK 1153 BX ditemukan tak bernyawa di dalam mobil.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang pengemudi mobil Suzuki Ertiga DK 1153 BX ditemukan tak bernyawa di dalam mobil di Jalan Gunung Kawi No. 49, Denpasar Barat, Selasa (29/11/2022) siang. Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya pria berinisial I Ketut Su (62) asal Penebel, Tabanan itu.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan saat ditemukan I Ketut Su dalam posisi duduk di jok bagian depan di belakang kemudi. “Awalnya sekitar pukul 11.30, salah seorang warga bernama I Putu Mahendra yang sedang duduk di tokonya mendapatkan kabar dari sesorang pembeli jika ada orang tidak sadarkan diri di dalam mobil,” ucapnya.

Baca juga :  Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Kuta, Direkam Warga, Viral di Medsos

Kemudian Mahendra menuju lokasi melihat kondisi orang tersebut. Saat itu, dia melihat seorang pria duduk di jok depan dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. “Saksi lantas memberitahu kejadian tersebut ke petugas,” ucap Sukadi.

Sementara warga lainnya juga sempat melihat I Ketut Su berhenti di depan toko sambil minum air sekitar pukul 11.00. “Selang beberapa saat kemudian, warga itu melihat kerumanan orang di sekitar mobil dan sopir mobil disebut telah meninggal,” ucapnya.

Baca juga :  Octav Antrabez dan Ras Muhamad Rilis Single Lewat Hybrid

Hasil pemeriksaan Inafis Polresta Denpasar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, baik benda tumpul maupun benda tajam di tubuh I Ketut Su. Dari mulutnya keluar buih atau busa dan di sampingnya ditemukan symbicort obat asma, serta di kelaminnya keluar air kencing. “Belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya korban,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini