Tersetrum Listrik, Seorang Satpam Tewas di Rumahnya

picsart 22 11 29 19 45 14 391
TEWAS - Salah seorang warga tersengat listrik, saat ditemukan tewas terkapar di dalam kamarnya, Selasa (29/11/2022).

Sumerta, DENPOST.id

Warga di Jalan Kenyeri Gang Seruni II, Sumerta Kaja, Denpasar Timur, digemparkan tewasnya salah seorang warga yang tersengat listrik. Korban Made Sudarma (40), ditemukan terkapar di dalam kamarnya, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan saat ditemukan pria yang bekerja sebagai satpam itu, dalam posisi telentang tengadah ke atas, kepala menghadap timur dan terdapat stop kontak di tangan kanannya. “Saat kejadian, korban seorang diri di rumahnya. Istrinya bekerja dan anaknya sekolah,” ucapnya.

Baca juga :  Mantan Dewan Jembrana Meninggal Kecelakaan

Menurut Sukadi, awalnya salah seorang tetangga korban, Nyoman Widiarta (40) mendengar suara rintihan “aduh-aduh” dari arah rumah korban. “Mendengar suara dari rumah korban, saksi takut untuk masuk ke dalam. Kemudian dia memberitahu keluarga korban yang kebetulan tidak jauh dari rumahnya,” imbuhnya.

Setelah keluarganya datang, mereka lantas masuk ke dalam rumah korban. Dan korban terkapar di lantai, serta ada kabel berserakan dan kipas angin. Tangan korban menggenggam kabel yang terhubung dengan kipas angin dan kondisi melepuh, seperti luka bakar. “Kemudian saksi hendak membangunkan korban, namun saat menyentuh korban dia terpental. Mengetahui hal tersebut, saksi langsung memanggil tetangga minta pertolongan kemudian salah satu warga langsung mematikan meteran listrik yang berada di tembok teras depan,” bebernya. (124)

Baca juga :  Pendemi Covid-19, Dekopinda Minta Koperasi Jaga Likuiditas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini