The Weezer dan Noah Sukses Guncang Peninsula

picsart 22 11 30 19 29 02 223
FESTIVAL - Antusias penonton memadati Pulau Peninsula Road to Now Playing Festival 2023, di The Nusa Dua.

Nusa Dua, DENPOST.id

“Road to Now Playing Festival 2023” yang digelar di The Nusa Dua, Selasa (29/11/2022) malam, sukses mengguncang Pulau Peninsula, Nusa Dua.
Antusiasme masyarakat ditunjukkan tingginya jumlah pengunjung yang datang, yakni kurang lebih sebanyak 5.000 orang walaupun even diselenggarakan di hari kerja.

Road to Now Playing Festival dimulai pukul 14.00 Wita, dibuka penampilan Candyflip yang kemudian dilanjutkan penampilan The Hydrant, The Adams, Fourtwnty, Noah dan Weezer sebagai penampil puncak. Kolaborasi menarik antara Weezer dan The Adams yang menampilkan lagu “Anak Sekolah” milik penyanyi papan atas Indonesia, Chrisye, menjadi suatu kejutan menyenangkan bagi para pengunjung.

Baca juga :  Residivis Ditangkap Usai Bobol Mobil

Direktur Nada Promotama, Emil Mahyudi mengatakan pihaknya sangat senang even Road to Now Playing Festival 2023 telah sukses diselenggarakan di Pulau Peninsula The Nusa Dua. Para artis yang tampil pun turut senang dapat menampilkan penampilan terbaiknya ditambah dengan antusiasme penonton yang luar biasa. “Kami berharap respon masyarakat yang baik terhadap even ini akan berlanjut pada Festival Now Playing Festival di Bandung pada awal 2023. Kami sangat senang even Road to Now Playing Festival 2023 telah sukses diselenggarakan di Pulau Peninsula The Nusa Dua,” ujarnya.

Sementara Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka mengatakan ITDC selaku pengelola kawasan The Nusa Dua sangat senang even musik Internasional Road to Now Playing Festival 2023 di Pulau Peninsula telah berjalan lancar dan aman, didukung cuaca yang bersahabat. (113)

Baca juga :  Giri Prasta Dukung Kementerian “Work From Bali”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini