Bupati Mahayastra Terima CSR dari TBG

picsart 22 11 30 19 30 28 748
TERIMA CSR - Regional Manager Bali Nusra Tower Group Bersama, Rio Putra Pratama, saat menyerahkan CSR sembako yang diterima Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, di Gianyar, Rabu (30/11/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Pemerintah Kabupaten Gianyar kembali menerima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility). Kali ini bantuan CSR tersebut, diberikan Tower Bersama Group (TBG).

Bantuan tersebut, diterima secara simbolis oleh Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, di Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, Rabu (30/11/2022). Melalui program CSR Bangun Sehat Bersama, Tower Bersama Group menyerahkan bantuan paket sembako berupa 1 ton beras, 400 liter minyak goreng dan 800 kaleng sarden guna meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam yang melanda wilayah Kabupaten Gianyar.

Regional Manager Bali Nusra Tower Group Bersama, Rio Putra Pratama mengatakan melihat cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu, sehingga menimbulkan dampak yang sangat terasa bagi masyarakat, sehingga kesinambungan antara pemerintah dan pengusaha perlu dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat. “Atas keprihatinan ini, kami dari Tower Bersama Group sebagai sebuah corporate membantu warga masyarakat yang terdampak. Semoga perhatian kami bisa berarti banyak bagi warga,” ujar Rio Putra Pratama.

Dikatakan dia, pemberian bantuan ini dilakukan berdasarkan data yang dihimpun dari data statistik maupun berita yang ada, kemudian dipilah dan dipilih berdasarkan dampak yang sangat terasa. Ke depannya tidak tertutup kemungkinan program seperti ini akan terus dilakukan sebagai tanggung jawab dan komitmen perusahaan dalam berperan serta dalam pembangunan. “Selain berjalan dalam koridor bisnis, kami juga mempunyai tanggung jawab sosial. Ke depannya kalau ada peluang dan arahan dari Kabupaten Gianyar, kita siap melakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Baca juga :  17 Ton Bangkai Ikan Dievakuasi

Selain memberikan bansos Program Bangun Sehat Bersama, TBG juga mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan bersama dengan menggunakan mobil keliling yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Sementara Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gianyar, Nur Widyaswanto sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tower Bersama Group karena sudah memberikan bantuan CSR berupa sembako terkait dengan kebencanaan yang ditujukan untuk masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian, khususnya di Kabupaten Gianyar.

Baca juga :  Kunjungan Wisatawan Meningkat, Polsek Ubud Gencar Patroli

Lebih lanjut, pendistribusian akan menunggu petunjuk dari Bupati Gianyar terkait dengan sasaran dan lokasinya. “Bantuan ini akan didistribusikan sesuai petunjuk Bupati Gianyar kepada masyarakat atau penerima manfaat yang memerlukan,” ujar Nur Widyaswanto. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini