‘’IESF World Esports Championship 2022’’ Digelar di Bali

taiwan1

Denpasar, DenPost

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) berkomitmen mendukung pengembangan ekosistem esports di Tanah Air dengan menyelenggarakan ‘’World Esports Championship’’ ke-14 pada Desember 2022 di Bali. Menariknya, ‘’Indonesia Esports Summit: The 14th World Esports Championship 2022’’ ini akan menjadi even esports outdoor terbesar di dunia, dimana para peserta dapat menikmati keindahan pantai dan keindahan alam Bali yang sejalan dengan konsep sport tourism.

Siaran pers yang diperoleh DenPost.id, Rabu (30/11/2022), menyebutkan dengan memanfaatkan momen tersebut, Taiwan Excellence menyatakan dukungan, dan turut hadir untuk meningkatkan citra industri esports Taiwan dan membantu perusahaan atau brand asal negara itu, karena mendapat Taiwan Excellence Award. Tujuannya, mengeksplorasi lebih banyak peluang di pasar Indonesia serta media esports global, pemain, dan peserta selama kejuaraan ‘’The 14th World Esports Championship 2022’’ di Bali tersebut.

Baca juga :  Wagub Hadiri Peluncuran Buku Transformasi Digital Perbankan

Untuk diketahui Taiwan Excellence berpartisipasi secara aktif dalam kompetisi IESF dalam beberapa tahun terakhir ini, dengan tujuan memperkenalkan produk gaming berkualitas asal Taiwan dan produk terkait lainnya kepada semua orang. Menyusul keikutsertaan dalam even yang sama pada tahun lalu di Israel, pada tahun ini Taiwan Excellence kembali ikut-serta dalam kompetisi yang diadakan di Bali.

Menurut Manajer dari Taiwan Trade Center Jakarta, Tiffany Wang, Taiwan dikenal sebagai produsen teknologi terkemuka di dunia. Produk-produk unggulan dari Taiwan itu telah melewati uji desain dan kualitas, sehingga yang ditampilkan merupakan produk yang berteknologi tinggi dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. “Kami senang bisa ikut berkontribusi dalam The 14th World Esports Championship 2022 di Bali, karena dalam even tersebut akan menampilkan atlet-atlet esports terbaik dunia. Taiwan Excellence juga memiliki tujuan memajukan industri gaming nasional, termasuk kalangan gamers Indonesia,” tegas Tiffany Wang. (yad)

Baca juga :  Bendesa Kesiman Bakal Tingkatkan Perhatian Terhadap Pemangku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini