Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Kamboja

picsart 22 12 01 14 38 06 431
EVAKUASI - Jenazah pria berinisial I Wayan YV (33) saat dievakuasi petugas dan warga.

Peguyangan, DENPOST.id

Seorang pria berinisial I Wayan YV (33), ditemukan tewas tergantung di pohon kamboja di Gudang PDAM Badung, Jalan Antasura, Banjar Uma Desa, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 08.00. Polisi masih mendalami motif pria asal Penarungan, Abiansemal, Badung itu mengakhiri hidup.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, malam sebelum ditemukan tewas, Wayan YV bekerja seperti biasa sebagai satpam di Perum PDAM Badung, Gudang Belusung Jalan Antasura. “Saat itu dia bertugas jaga malam bersama seorang temannya. Namun sekitar pukul 21.15, Wayan YV menyuruh temannya pulang dan dia akan menggantikan jaga malam,” ungkapnya.

Baca juga :  PLN Masih Terima Keluhan Akibat Layang-layang

Kemudian paginya, seorang petugas yang sedang bersih-bersih di Gudang PDAM melihat Wayan YV terlihat seperti duduk di belakang pos satpam persisnya di bawah pohon kamboja. “Saksi awalnya mengira jika korban sedang bercanda. Dia lantas mendekat dan memegang tubuh Wayan YV yang ternyata sudah kaku,” imbuh Sukadi.

Kemudian peristiwa tersebut diberitahukan ke karyawan PDAM lainnya. Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Denpasar Utara dan jenazahnya dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. “Masih dilakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga terkait motif Wayan YV mengakhiri hidup,” katanya. (124)

Baca juga :  Bobol Kamar Kos, Tiga Pria Dibekuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini