DWP Bangli Gelar Aksi Sosial di TK

picsart 22 12 01 15 30 08 545
AKSI SOSIAL - Giat DPW Bangli dalam aksi sosialnya dengan berbagi bantuan ke sejumlah TK. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangli melaksanakan aksi sosial, Kamis (1/12/2022) sejumlah TK. Kegiatan ini dipimpin
Suardini Giri Putra bersama anggota DWP serta OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangli.

DWP Bangli mengunjungi TK Negeri Bangli di Kelurahan Kubu, kemudian TK Lingga Kumara, di Jalan Kediri, Kelurahan Cempaga, Bangli dan mengunjungi TK Negeri Pertiwi Bangli di Banjar Nyalian, Kelurahan Kawan, Bangli. Selain itu juga melayat ke rumah duka Rian Sasmara (24) korban jalan jebol di Sidembunut, serta mengunjungi keluarga Desak Made Oktania (17) yang merupakan korban banjir di Desa Tamanbali. Selain berkunjung, DWP juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Baca juga :  Emas dan Dompet Raib di Kamar, Bidan Lapor Polisi

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada perwakilan masing-masing kecamatan anggota DWP Kabupaten Bangli, yang dipusatkan di Kantor Camat Bangli.

Suardini Giri Putra dalam kesempatan tersebut mengatakan, aksi sosial dan berbagi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan. DWP Kabupaten Bangli bekerjasama dengan OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangli melaksanakan berbagai kegiatan, yang salah satunya adalah aksi soaial mengunjungi dan berbagi.

Baca juga :  Ditinggal Tidur, Motor dan HP Diembat Maling

Pihaknya berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keberlangsungan hidup warga yang membutuhkan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga aksi sosial ini dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangli, Komang Pariarta, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi aksi sosial yang dilaksanakan DWP Kabupaten Bangli. Dia berharap, ke depan kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan, untuk membantu anak-anak serta warga kurang mampu di Kabupaten Bangli. (c/128)

Baca juga :  Sinergi BRI dan Pegadaian, Luncurkan Kartu Kredit Berbasis Tabungan Emas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini