Kakanwil Ingatkan Petugas Rutan Bukan Seperti Peternak Itik

picsart 22 12 02 09 27 28 322
KUNJUNGAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Kakanwil Bali), Anggiat Napitupulu, melaksanakan kunjungan ke Rutan Kelas II B Negara, Kamis (1/13/2022).

Negara, DENPOST.id

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Kakanwil Bali), Anggiat Napitupulu, melaksanakan kunjungan ke Rutan Kelas II B Negara, Kamis (1/13/2022).
Dalam kesempatan tersebut, Anggiat mengingatkan petugas Rutan Negara bekerja profesional.

Dia mengingatkan fungsi petugas sebagai pelayan publik bukan lagi sebagai petugas penjara yang bekerja diibaratkan peternak itik. Selain itu dia juga mengimbau netralitas seluruh ASN dalam ajang pemilihan umum yang akan datang, utamanya dalam penggunaan media sosial. “Kalau zaman dulu orang bilang mulutmu harimaumu. Sekarang, jarimu adalah pistolmu,” tegas Anggiat.

Baca juga :  Salurkan Bantuan Ternak Kambing, Bupati Tamba Minta Peternak Jangan Asal-asalan

Dia juga mengharapkan apabila ingin mendukung keluarga sebagai calon, hendaknya bergerak secara pasif dan tidak melalui media sosial.

Dalam kunjungan tersebut, Anggiat didampingi Kadivpas dan Karutan Negara. Dia juga menyempatkan diri menyapa warga binaan serta melihat kondisi rutan termasuk area pembinaan rutan di open camp.
(120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini