Terseret Arus Bendungan Titab, ABG Meninggal Dunia

picsart 22 12 02 13 00 20 379
EVAKUASI - Polisi bersama dengan warga dan Tim SAR Kabupaten Buleleng sedang mengevakuasi korban yang terseret arus dan tenggelam di Bendungan Titab, Busungbiu, Jumat (2/12/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Berniat menjaring ikan di Bendungan Titab, Busungbiu, Buleleng dua orang anak baru gede (ABG) masing-masing Kadek Rangga (13) dan Putu Arta Wiguna (13) malah mendapat musibah. Keduanya terseret arus Bendungan Titab pada Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 17.00 Wita. Sebelumnya sekitar pukul 14.30 Wita, keduanya sempat memasang jaring.

“Keduanya terseret arus dan sempat tenggelam. Namun Putu Arta Wiguna berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban Kadek Rangga sempat hendak diselamatkan oleh Putu Arta Wiguna dengan cara menarik jaring ikan namun tidak kuat. Dan Kadek Rangga baru siang ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Kapolsek Busungbiu, AKP Wisnaya, saat dimintai konfirmasi Jumat (2/12/2022).

Baca juga :  Desa Adat Buleleng Gaungkan Pemanfaatan Eco Enzym

Saat ini, polisi bersama dengan warga dan Tim SAR Kabupaten Buleleng sedang mengevakuasi korban yang baru ditemukan setelah melakukan pencarian dengan menyisir bendungan. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini