Pasutri Bersekongkol Curi iPhone di Bar

picsart 22 12 02 16 39 35 053
DITANGKAP - Para pencuri ponsel warga asing di Bar La Favela, Kuta, diamankan.

Padangsambian, DENPOST.id

Pasangan suami istri Firdaus (35) dan Serli (32) berkomplot melakukan aksi pencurian di Bar La Favela Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung. Dengan berpura-pura sebagai pengunjung, pasutri itu mencuri iPhone 13 Pro Max milik Terrianne Keen (30) asal Australia.

Kapolresta Denpasar, Kombes Bambang Yugo Pamungkas, didampingi Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan korban Terrianne Keen. Korban yang menginap di salah satu hotel di Jalan Warkudara, Kuta, Badung itu mengaku kehilangan ponsel di Bar La Favela, pada Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 00.00. “Saat itu korban kehilangan ponsel di sakunya. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 18 juta,” ucapnya, Jumat (2/12/2022).

Baca juga :  Hotel Jimbarwana Mulai Difungsikan Jadi Tempat Istirahat Tim Medis

Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Kuta. Aparat Opsnal Polsek Kuta langsung menuju lokasi kejadian. “Kemudian dilakukan penyelidikan dan mengecek rekaman CCTV. Kemudian kedua tersangka diketahui tinggal di daerah Pemogan, Denpasar Selatan,” imbuh Bambang.

Pada Senin (28/11/2022) sekira pukul 16.00, kedua tersangka ditangkap di tempat tinggalnya di Jalan Glogor Carik Gang Famboyan, Densel. “Selain tersangka Firdaus dan Serli, seorang penadahnya yakni Sahril (42) juga dibekuk di lokasi yang sama,” imbuhnya.

Baca juga :  Kasek Cabul Pernah Ukir Prestasi, Dikenal Ramah

Saat beraksi, tersangka Serli sebagai pemetik. Sedangkan suaminya mengalihkan perhatian korban. “Ponsel curiannya itu rencananya akan dijual untuk modal usaha dagang di Bali. Namun pengakuan tersangka masih didalami,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini