Obok-obok Hiburan Malam, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Botol Miras

picsart 22 12 04 17 24 48 498
HIBURAN MALAM - Petugas gabungan dari Polres Jembrana dan Satpol PP Jembrana, saat sidak tempat hiburan malam.

Negara, DENPOST.id

Petugas gabungan dari Polres Jembrana dan Satpol PP Jembrana, Sabtu (3/12/2022) malam, melaksanakan sidak ke sejumlah tempat hiburan malam.
Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba dan minuman keras menjelang Natal dan Tahun Baru.

Semua pengunjung, serta pekerja tempat hiburan malam diperiksa dan didata petugas. Selain itu, tempat penyimpanan minuman keras di tempat hiburan malam juga digeledah petugas.

Baca juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri Penyaluran Bantuan BTPKLW-Migor

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan miras terutama miras tanpa izin edar, seperti arak Bali. Tiap kafe juga ditempel imbauan. Operasional buka juga dibatasi sampai pukul 24.00 Wita.

Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol Putu Ngurah Riasa mengatakan, khusus untuk operasi cipta aman agung, pihaknya memang sudah mulai dalam rangka menciptakan situasi kantibmas menjelang Natal dan Tahun Baru. “Kita harus melaksanakan cipta kondisi. Jadi, ini yang perlu kita atensi, khususnya di tempat keramaian khusus di tempat yang menyediakan minuman ini, yang masih kita curigai sehingga malam ini kita fokus melaksanakan operasi di tempat keramaian, kedai dan cafe yang ada di jJembrana,” jelasnya.

Baca juga :  Miliki Kantor Baru, Pastikan Pasokan Unit AC dan Kualitas Layanan Terpenuhi

Dari sidak tersebut, Polres Jembrana mengamankan puluhan botol minuman keras jenis arak Bali.

Sementara Satpol PP Jembrana mendapati 24 pekerja tempat hiburan malam tidak membawa identitas diri atau KTP dan surat keterangan tinggal sementara.
Mereka kemudian didata dan diberikan pembinaan agar segera mengurus surat keterangan tinggal sementara. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini