Warga Alasangker dan Polri Pasang Pipa Air

20221205 152718

Singaraja, DENPOST.id

Akibat hujan deras saluran pipa air bersih yang dimiliki Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng terputus. Masyarakat tidak dapat menikmati air bersih yang dikelola desa. Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., pun pada 28 November 2022 memberikan bantuan air bersih dengan mengerahkan AWC yang berisi air sebanyak 6.000 liter. Pada 29 November 2022 Kapolres kembali memberikan sumbangan 10 pipa air dengan ukuran 3 dim kepada masyarakat dan pengelola air bersih di Desa Alasangker.

Baca juga :  Sembuh, 3 PDP Covid-19 Dipulangkan

Pada Senin (5/12) warga masyarakat Desa Alasangker bersama-sama dengan personel Polres Buleleng yang dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Wayan Sukrawan, S.A.P., bersama dengan Perbekel Desa Alasangker I Wayan Sutama, dan semua unsur masyarakat melakukan gotong royong pemasangan pipa air minum.

Pemasangan pipa diawali dari sumber air yang pipanya terputus, satu persatu pipa air dipasang yang dilakukan secara bersama-sama sehingga seluruh pipa terpasang dan air dapat disalurkan kembali.

Perbekel Desa Alasangker I Wayan Sutama menyampaikan, ucapan banyak terima kasih atas sumbangsih Kapolres Buleleng bersama jajarannya dan Kapolsek Singaraja telah secara all out bekerja demi masyarakat khususnya Desa Alasangker.

Baca juga :  Dari Desa Ini, Bocah Ahli Budidaya Vanili

“Bantuan dan tenaga yang diberikan Kapolres Buleleng dan seluruh personelnya sangat berdampak positif bagi masyarakat Desa Alasangker dan ini bentuk nyata bahwa Polri dan masyarakat menyatu”, katanya. (118)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini