Identitas Jasad di Bendungan Panglan Terungkap

20221207 140516

Mengwi, DENPOST.id

Identitas jasad pria tersangkut di dekat Bendungan Panglan, Banjar Panglan, Mengwi, Badung, terungkap. Hasil penyelidikan polisi, almarhum bernama I Ketut Juniartawan (35) asal Seririt, Buleleng.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana mengatakan, pasca penemuan jasad tanpa indentitas itu pihaknya langsung melakukan penyelidikan. “Jasadnya ditemukan nyangkut di jembatan bambu oleh warga, Rabu 7 Desember sekitar pukul 06.00,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi dan warga sekitar, pria yang tewas itu merupakan karyawan di perusahaan suplayer sayur di Anggungan, Mengwi. “Dia (I Ketut Juniartawan) kos di lingkungan Basang Tamiang, Kelurahan Kapal, Mengwi,” kata Darsana.

Di jasad I Ketut Juniartawan ditemukan sejumlah luka lebam. Dan setelah personil Polsek Mengwi melakukan penyisiran ke hulu sungai, kemudian ditemukan sepeda motornya jenis Yamaha Jupiter DK 4299 ADC di sungai. “Diduga kuat almarhum korban kecelakaan lalu lintas. Sebab lokasi sungai ditemukan motornya pas di pinggir jalan umum. Dugaan sementara kecelakaan tunggal. Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Badung,” imbuhnya.

Baca juga :  Jelang Nataru, Basarnas Patroli di Selat Bali

Darsana mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, malam sebelum ditemukan tewas, I Ketut Juniartawan mondar-mandir di kosnya. “Belakangan almarhum katanya sering gelisah atau inguh. Tadi malam, dia lagi masuk ke kamar dan lagi ke Pura,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini