DTW Labuan Sait Gotong Royong Bersama Pedagang

picsart 22 12 07 19 44 46 403
GOTONG ROYONG - Manajemen DTW Labuan Sait, saat gotong royong bersama pedagang di pintu masuk DTW tersebut.

Pecatu, DENPOST.id

Jajaran Manajemen Pengelola DTW Pantai Labuan Sait, bersama pedagang, Rabu (7/12/2022), melakukan gotong royong bersama. Mereka bahu membahu membersihkan kawasan DTW yang terkenal akan keindahan pantai dan tebingnya tersebut.

Termasuk deburan ombaknya yang dicari para peselancar.
Aksi gotong royong tersebut, dipimpin Manager Pengelola DTW Kawasan Luar Pura Uluwatu dan Labuan Sait, Wayan Wijana.

Wijana memaparkan kegiatan tersebut, memang rutin dilaksanakan pihaknya di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan agar kenyamanan dan keindahan DTW Labuan Sait tetap terjaga. Terlebih menjelang datangnya pergantian tahun dan kunjungan ke DTW Labuan Sait yang terus meningkat. “Ini sebagai kegiatan kami yang rutin dalam menjaga kenyamanan pengunjung, serta keindahan dan keamanan kawasan,” kata Wijana.

Terlebih kunjungan ke objek ini kini terus mengalami peningkatan. Bahkan di hari biasa, kunjungan kini mencapai 1.200 orang per hari. “Kalau puncak seperti weekend bisa mencapai 1.500 orang,” imbuhnya.

Baca juga :  Empat Mobil Travel Bodong dan Dua Bus “Dikandangkan” di Terminal Mengwi

Sebagai pengelola, pihaknya tentu terus berupaya melakukan inovasi dan terobosan supaya ekssitensi DTW ini terus terjaga dan semakin banyak dikunjungi wisatawan. Termasuk perlunya penambahan infrastruktur yang diperlukan. Di mana, pihaknya sudah mengusulkan perlunya penambahan toilet umum yang kini masih ada satu saja. Selain itu, perbaikan kondisi Pos Balawisata yang sudah keropos juga diharapkan segera mendapat perhatian. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini