Pengamanan di Pelabuhan Padangbai Ditingkatkan

picsart 22 12 08 19 56 11 762
DIPERKETAT - Pascaterjadinya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Jawa Barat, pengamanan pintu masuk Bali, khususnya di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem, diperketat.

Amlapura, DENPOST.id

Pascaterjadinya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Jawa Barat, pengamanan pintu masuk Bali, khususnya di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem, diperketat. Bahkan, untuk pengamanan melibatkan anggota Brimob dam anjing K-9 disiagakan untuk melakukan pemeriksaan di pelabuhan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol Made Suadnyana, Kamis (8/12/2022), mengungkapkan sejak kemarin malam personel Brimob hingga K-9 ikut melakukan backup di Pelabuhan Padangbai, untuk melakukan pengamanan dan pemeriksaan. “Sejatinya, pengamanan di pelabuhan setiap hari selalu dijaga ketat, tapi karena adanya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, penjagaan kini semakin diperketat lagi,” ujarnya.

Baca juga :  Berdayakan Lansia di Lebih Lewat Lomba

Sementara Kapolres Karangasem, AKBP Ricko AA Taruna mengatakan pascaterjadinya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, pihaknya langsung mengintruksikan supaya dilakukan penambalan personel di pelabuhan.

“Pemeriksaan orang, barang maupun kendaraan kita instruksikan ke personel agar dilakukan dengan ketat sama seperti saat adanya perhelatan G20. Selain itu, personel Brimob dengan senjata lengkap juga ikut melakukan pengamanan,” kata AKBP Ricko Taruna. (tim dp)

Baca juga :  Pandemi, Kriminalitas di Karangasem Menurun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini