TP PKK Bangli Serahkan 75 Paket Sembako di Abuan

ibu bangli
SEMBAKO - Ketua TP PKK Bangli, Sariasih Sedana Arta menyerahkan paket sembako pada warga Abuan, Susut. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangli kembali melakukan aksi sosial.
Kali ini PKK membagikan 75 paket sembako bagi warga Desa Abuan, Susut, Bangli. Penyerahan dilakukan Ketua TP PKK Bangli, Sariasih Sedana Arta, didampingi Ketua gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Bangli, Suciati Diar; Sekretaris PKK Kabupaten Bangli, Camat Susut, Ketua Tim Penggerak Kecamatan Susut, Perbekel Desa Abuan, Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan banjar se-desa Abuan, Senin (12/12/2022).

Baca juga :  Pengantar Pendaftaran Paslon ke Kantor KPU Dibatasi

Sariasih menyampaikan, penyerahan 75 paket sembako ini merupakan program pokok aksi sosial PKK kabupaten sebagai wujud keperdulian dan kecintaannya kepada masyarakat atas dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Bangli.
“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan hasil kerjasama PKK Kabupaten dengan Pemerintah Kabupaten Bangli. Ini bukan aksi sosial yang pertama kali dilaksanakan, tetapi sudah dilaksanakan dari tahun 2020 hingga sekarang,” kata Sariasih.

Penerima bantuan merupakan masyarakat yang tidak mampu/miskin, lansia, disabilitas dan anak yatim piatu.
“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan penerima merupakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau berhak menerima sesuai data yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, ada beberapa target yang ingin dicapai bersama tim PKK Kabupaten Bangli. Di antaranya menurunkan angka stunting, ibu hamil dan janin yang sehat.

Baca juga :  Diterjang Banjir, Jembatan Bambu di Tegalalang Putus

Perbekel Desa Abuan, I Wayan Widnyana, menyampaikan apresiasinya kepada TP PKK Kabupaten Bangli karena telah membantu warganya yang membutuhkan. “Terima kasih kepada ibu ketua beserta TP PKK Kabupaten Bangli, bantuan ini sangat bermanfaat terhadap warga kami dalam situasi imbas dan dampak Covid-19 masih dirasakan sampai saat ini,” ucapnya.

Salah seorang penerima bantuan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli yang peduli dengan keadaan masyarakat di bawah. “Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga masyarakat merasakan kehadiran PKK di tengah-tengah masyarakat” harapnya. (c/128)

Baca juga :  Contact Center BRI Raih 14 Penghargaan dari ICCA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini