Kecelakaan, Seorang Pengemudi Cedera di Kepala

kecelakaan
RUSAK PARAH - Mobil yang terlibat kecelakaan di perempatan Jalan Wibisana, Lingkungan Tinyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana mengalami kerusakan parah.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi Senin (12/12/2022) di perempatan Jalan Wibisana, Lingkungan Tinyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan melibatkan mobil pikap Nopol P 8019 VK yang dikemudikan Arif Surya Atmaja (30) dari Banyuwangi, Jawa Timur dengan Toyota Rush Nopol DK 1897 ZA dikemudikan Ni Ketut Suardani (57) seorang PNS Polri dari Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana.

Dari informasi di lokasi kejadian, kecelakaan berawal ketika mobil pikap bergerak dari arah selatan ke utara dan kemudian memotong jalan ke utara tanpa berhenti. “Saat bersamaan dari arah barat ke timur bergerak Toyota Rush DK 1897 ZA sehingga terjadi tabrakan.
Akibat kecelakaan itu, pengemudi pikap dalam keadaan selamat. Sementara pengemudi Toyota Rush mengalami cedera pada kepala dan dibawa ke RSU Negara,” terang seorang sumber. (120)

Baca juga :  Sempat Positif, Wabup Jembrana Gagal Divaksin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini