Villa Milik Warga Australia Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp6 Miliar

picsart 22 12 12 19 20 22 510
TERBAKAR - Villa Jade A1 di Jalan Cemara, Semawang, Sanur, terbakar, Senin (12/12/2022).

Sanur, DENPOST.id

Villa Jade A1 di Jalan Cemara, Semawang, Sanur, Denpasar Selatan, terbakar, Senin (12/12/2022) pukul 12.00 Wita. Peristiwa yang diduga akibat kebocoran pada regulator tabung gas itu, menyebabkan kerugian mencapai Rp6 miliar.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi mengatakan peristiwa tersebut, bermula saat penghuni villa asal Irlandia, Patrick Anthony Cullen (51) hendak memasak di dapur. Saat menyalakan kompor, tiba-tiba terjadi ledakan pada regulator gas disertai kobaran api. “Patrick melarikan diri ke luar villa menyelamatkan diri,” katanya.

Baca juga :  Kerangka Mr. X Dikubur di Setra Buleleng

Api dengan cepat membesar. Satpam dan manajer villa lantas menghubungi pemadam kebakaran. Tak berselang lama, lima unit mobil Damkar BPBD Kota Denpasar, tiba di lokasi. “Api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.30 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Meski tidak ada korban, bangunan villa beserta barang-barang di dalamnya hangus,” kata Sukadi.

Diperkirakan kejadian ini mengakibatkan kerugian hingga Rp6 miliar. Vila itu milik warga asing asal Australia, Ketty Mclean. “Sesuai keterangan saksi korban, penyebab diduga kebocoran regulator gas,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Rayakan HUT ke-15, MCW Bersyukur Tetap Diberkati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini