Tanggapi Keluhan Warga, Komisi II DPRD Buleleng Cek Pembangunan RS Puri Bunda

picsart 22 12 12 19 21 09 498
PROYEK RS - Ketua Komisi II DPRD Buleleng, Putu Mangku Budiasa, bersama anggota meninjau pembangunan proyek RS Puri Bunda, di Jalan Pulau Komodo, Keluarahan Banyuning, Senin (12/12/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Ketua Komisi II DPRD Buleleng, Putu Mangku Budiasa, bersama anggota meninjau pembangunan proyek RS Puri Bunda, di Jalan Pulau Komodo, Kelurahan Banyuning, dalam rangka menindaklanjuti adanya aduan dari warga sekitar tentang pengerjaan proyek sampai larut malam, Senin (12/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima Field Manajer Wawan beserta jajarannya. Mangku Budiasa menyampaikan kedatangan Komisi II ke proyek pembanggunan RS Puri Bunda, untuk menyampaikan adanya keluhan dari warga sekitar terhadap pelaksanaan pengerjaan bangunan sampai larut malam.

Baca juga :  Camat Gerokgak akan Perluas Lingkup Layanan Silakudes

Dari keluhan warga yang disampaikan ke Komisi II, warga mengeluhkan penggerjaan proyek yang dilaksanakan saat ini sampai larut malam bahkan kadang sampai pagi. Ini mengakibatkan warga sekitar proyek merasa terganggu jam istirahatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komisi II meminta kepada manajemen pelaksana proyek untuk mengikuti dokumen pelaksanaan yang sudah disepakati, serta apabila ada yang pengerjaannya melewati jam yang sudah ditentukan agar berkomunikasi dengan warga sekitar untuk mencapai kesepakatan.

Baca juga :  Polsek Gianyar Pasangi Stiker Rumah Isoman

“Tadi kami memberikan masukan ke manajer pelaksana untuk mentaati dokumen kerja yang sudah ada, serta apabila ada yang pengerjaan sampai malam harus sebelumnya berkomunikasi dengan warga sekitar,” ujarnya.

Mangku Budiasa menambahkan, apabila ke depan dalam pengerjaan proyek RS Puri Bunda ini tidak mendengar keluhan dari warga, maka Komisi II DPRD Buleleng akan bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Field Manajer, Wawan menyambut baik kedatangan dan masukan dari Komisi II DPRD Buleleng, terkait dengan keluhan warga sekitar. Dirinya akan menyampaikan masukan ini kepada manajemen agar bisa ditindaklanjuti ke depannya. “Nanti kita koordinasikan ke pimpinan dan bagian humas untuk nantinya bisa bersilahturahmi dengan warga sekitar terkait masalah ini,” ucapnya. (118)

Baca juga :  Gubernur Koster Ajak Warga Gunakan Garam Lokal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini