Terima Pengaduan, Polsek Kintamani Buka Pos Keliling

picsart 22 12 13 15 17 42 515
POS KELILING - Suasana Pos Polisi Keliling di ObJek Wisata Penelokan, Selasa (13/12/2022).DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Polsek Kintamani menjalankan program Pos Polisi Keliling untuk menerima pengaduan serta konsultasi dari masyarakat. Kali ini ditempatkan di Objek Wisata Penelokan.

“Pos ini untuk melayani masyarakat masyarakat yang membuat surat kehilangan barang, pengaduan, atau pun konsultasi,” tegas Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto, Selasa (13/12/2022).

Dikatakannya, Pos Polisi Keliling ini beroperasi setiap hari, menyasar masyarakat yang tinggal jauh dari Polsek Kintamani. Pos ini merupakan pengimplementasian dari Progam MESADU (Menerima Setiap Aduan) di mana menyasar masyarakat terpencil untuk menerima setiap pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat. “Program Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani / MESADU akan beroprasi setiap hari menyasar masyarakat desa atau objek vital serta berkoordinasi dan konsultasi terkait kamtibmas,” imbuhnya.

Selain itu pihaknya juga menyediakan layanan pembuatan surat kehilangan. “Kami akan datang ke sana dengan memberikan pelayanan pembuatan surat kehilangan barang,” pungkasnya.

Baca juga :  Ratusan Anak Yatim di SMPN 2 Tembuku Terima Bantuan

Dari pantauan saat menggelar Pos Polisi Keliling di objek wisata Penelokan, masyarakat cukup antusias membuat surat keterangan hilang. Nampak Operator Personel Polsek Kintamani membuatkan surat keterangan hilang dan mengarahkan masyarakat untuk membawa surat tersebut ke tempat yang memerlukan. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini