WNA India Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Renang

picsart 22 12 14 12 01 54 119
GARIS POLISI - Personel polisi memasang garis polisi di lokasi orang asing meninggal dunia.

Mangupura, DENPOST.id

Warga Negara Asing (WNA) asal India, Amit Kumar Agarwal, ditemukan tewas di dasar kolam renang Capsule Hostel di Jalan Braban No. 20, Lingkungan Taman, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Selasa (13/12/2022) malam. Polisi masih menyelidiki kronologis penyebab meninggalnya pria berusia 33 tahun itu.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, awalnya salah seorang tamu yang menginap di lokasi melihat WNA berenang di kolam sekitar pukul 19.00. Namun setelah lama di bawah air, korban tidak kunjung muncul,” ucapnya, Rabu (14/12/2022).

Baca juga :  Residivis Ditangkap Usai Bobol Mobil

Tamu itu berinisiatif melihat dan mengecek ke sekitaran kolam renang. Dia juga turun ke kolam. Namun saksi tidak menemukan orang yang diduga tenggelam. “Dia lantas memberitahukan tamu lainnya dan staf hostel. Mereka sama-sama mengecek ke dalam kolam dan ditemukan korban di dasar kolam,” imbuh Sudana.

Korban lantas dinaikkan ke pinggir kolam renang. Korban sempat dibantu oleh tamu lainnya dengan cara menekan-nekan dada korban namun korban sudah tidak sadarkan diri. “Staf hostel melarikan korban ke Klinik Bali Medical Seminyak dan selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit BIMC dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter,” bebernya.

Baca juga :  Gunakan APD, Petugas Bandara Ngurah Rai Layani Penumpang Penerbangan Internasional

Hasil olah TKP petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun di bagian telinga kanan dan kiri mengalami lebam dan bengkak. “Untuk sementara jenazah sudah berada di ruang penitipan Jenazah RSUP Prof Ngoerah Denpasar,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini