Puluhan Bartender Uji Kebolehan di Flair Competition

bar
BARTENDER - Para bartender saat beraksi di Flair Competition yang digelar HBI bersama LPM Legian.

Legian, DENPOST.id

Puluhan bartender uji kebolehan dalam Flair Competition di Angkasa (Angkringan Krama Desa Legian). Kegiatan ini digelar Oleh Himpunan Bartender Indonesia (HBI) Bali bekerjasama dengan LPM Legian memperebutkan Bupati Cup 2022.
Event perdana itu melibatkan 50 peserta dari seluruh Bali dengan 2 kategori yakni pemula dan profesional.

Hingga menjelang penutupan Selasa (13/12/2022) malam, kompetisi ini mendapat sambutan antusias peserta dan penonton.
Proses seleksi dilakukan selama 2 hari full yakni 11 dan 12 Desember sedangkan final competition dilangsungkan pada Selasa, 13 Desember 2022.

Baca juga :  Tak Pakai Masker, Warga Dikenakan Sanksi Ini

Ketua Harian HBI Bali, Oka Angga, menyebutkan, dari 50 peserta disaring menjadi 10 orang perserta. Dia menambahkan, tujuan dari event itu sebagai wadah untuk mengekspresikan diri bagi para bartender.
“Menambah pengalaman mereka dalam kompetisi dan mengasah skill dalam dunia bartending,” ucapnya di sela-sela kegiatan.

Setelah melalui persaingan ketat, untuk kategori Beginner, Juara I diraih I Mangku Kadek Wira Negara, Juara II diraih I Gede Widiastraman, Juara III diraih I Kadek Agus Palguna, dan Best Cocktail diraih I Kadek Puspa.
Sedangkan kategori Pro Class, Juara I diraih Gede Rico Hardiana Widnyana, Juara II diraih Aldi Suardana, Juara III diraih Raditya Wira Handara, dan Best Cocktail diraih I Wayan Edi Setiawan.
Sementara itu, Ketua panitia yang juga selaku Ketua LPM Legian, Wayan Puspa Negara, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung yang dalam kesempatan ini diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Badung. Pihaknya melaporkan kegiatan ini diselenggarakan dan diinisiasi oleh LPM Legian berkolaborasi dengan HBI. (113)

Baca juga :  Nekat Berenang Saat Gelombang Tinggi, Nugroho Tewas Tenggelam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini